SPONSOR

Tunggu tutorial dan artikel-artikel tentang pemrograman java.Tersedia juga project dan aplikasi buatan sendiri.Hanya di Sage Java !!

FIS untuk Menentukan Harga Jual Batik Dengan Metode Sugeno



Yaak setelah sekian lama ga mampir ke blog akhirnya hari ini saya memiliki waktu luang untuk menerbitkan post baru. Ini tidak terlepas dari berakhirnya masa 'menjemukan' yang saya lalui beberapa pekan ini. Tugas akhir dimana-mana. wohooo~

Pada postingan saya kali ini saya akan share aplikasi GUI karya saya yang kedua. Memang bisa dibilang sederhana, karena hanya berisikan perhitungan matematis. Tapi untuk saya yang masih dikategorikan "novice" di milis2 yang saya ikuti,  flow process-nya terbilang lumayan rumit.Walaupun komponen yang saya gunakan masih sederhana(JTextField dan JLabel) dan fitur2nya masih standard, semoga aplikasi ini bisa bermanfaat

oiyaa, kelupaan. Aplikasi ini sebenarnya mirip-mirip dengan Sistem Pendukung Keputusan hanya saja perhitungan yang digunakan sedikit berbeda. Tapi outputnya tetap sama, pengklasifikasian input.

nah, silahkan kunjungi link dibawah jika ingin download projectnya. FYI, IDE yg saya gunakan Netbeans 8.0. Berhubung saya belum bisa menggunakan github, untuk sementara pake mediafire dulu yaa.

FIS Sugeno Untuk Menentukan Harga Jual Batik






Categories: ,

Leave a Reply